Jamu Penambah Gairah

Posted by Unknown Rabu, 22 Mei 2013 0 komentar

Jamu penambah gairah "tricajus" solusi untuk menambah gairah anda secara alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!
 
Jamu Penambah Gairah
Tidak dapat dipungkiri, bahwa melakukan hubungan seksual merupakan suatu kebutuhan biologis setiap manusia untuk memperoleh keturunan dan kepuasan. Tapi, jika melakukan hubungan tanpa adanya gairah atau dengan gairah yang kurang, maka surga dunia takkan terasa. Karena itu, gairah anda harus selalu terjaga. Jika anda kurang gairah, atau bahkan tak memiliki gairah untuk bercinta,mungkin hal itu akan berdampak buruk pada keharmonisan rumah tangga anda.
Untuk itu, kami berikan solusi tepat untuk mengatasinya, yakni dengan jamu penambah gairah dari tricajus.
Jamu penambah gairah dari tricajus terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur kimia, sehingga aman dikonsumsi, dan tidak memiliki efek samping apapun.

Jamu Penambah Gairah "Tricajus" Menambah Gairah Anda secara Alami

Jamu penambah gairah dari trica jus merupakan suplemen atau nutrisi alami yang terbuat dari 100% bahan herbal yakni tribulus dan maca yang sangat alami, aman dan tanpa efek samping mampu menambah gairah bercinta anda. Diproses dengan teknologi modern masa kini, sangat higienis, praktis dan lebih baik dari obat berbahan kimia.

Jamu Penambah Gairah


Tribulus yang terkandung dalam jamu penambah gairah "trica jus" merupakan jenis tanaman berbunga (keluarga zygophyllaceae) yang dipercaya dan memang sudah terbukti mampu menambah gairah dengan meningkatkan kadar hormon testosteron yang dapat mempengaruhi gairah bercinta.

Maca yang terkandung dalam jamu penambah gairah "tricajus" tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.


Dalam setiap kemasan jamu penambah gairah trica jus mengandung:
  • Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%, protein 14%, mineral dan vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa fructosa
  • Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu :
    • Alkalid yang disebut macainae
    • Glucosinolate yang mampu meningkatkan proses produksi hormon sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormon seksual.
  • Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
  • Meningkatkan hormon testosteron
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan energi sepanjang hari
  • Glucosinolate meningkatkan proses produksi hormon sex 
  • Sterol sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormon seksual

Karena berbagai kandungan dari jamu penambah gairah "tricajus" inilah, yang membuat tricajus menjadi jamu penambah gairah yang paling ampuh dalam membantu meningkatkan gairah bercinta anda, serta membuat anda bebas dari berbagai keluhan disfungsi seksual seperti ejakulasi dini dan lemah syahwat.

Tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi tricajus. Karena khasiat serta kandungan gizi di dalamnya sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan anda.

Pesan sekarang juga...!!!


Informasi Harga dan Pemesanan Jamu Penambah Gairah "Tricajus"


Untuk memesan tricajus, anda bisa mengirim sms ke nomor 0813.2007.8000 dengan format pemesanan berikut :

PACT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP


Informasi harga dan pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PESAN OBAT TRICAJUS


Terima kasih atas kunjungan serta minat anda berbelanja di website kami. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberi anda kesembuhan melalui perantara jamu penambah gairah "tricajus". Aamiin

 
“Untuk Pemesanan 5-10 sachet, barang dikirim terlebih dahulu. Pemesanan 1 box, minimal transfer dulu Rp. 300.000,- sisanya Dibayar Setelah Barang Sampai”


baca juga : obat alami untuk libido

Jamu Penambah Gairah

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA..
Judul: Jamu Penambah Gairah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini dan melakukan pemesanan tricajus herbal. Semoga lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat dan Kuat.