Cara Mengobati Disfungsi Ereksi

Posted by Unknown Senin, 25 November 2013 0 komentar
Cara mengobati disfungsi ereksi aman tanpa efek samping dengan herbal tricajus, pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Disfungsi Ereksi

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi merupakan keluhan yang terkadang dialami oleh pria. Pria yang memiliki keluhan disfungsi ereksi tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seksual. Biasanya, keluhan disfungsi ereksi ini disebabkan oleh gangguan psikologis, tapi bisa juga disebabkan karena kurangnya aliran darah menuju ke penis pada waktu ereksi, kerusakan syaraf, gangguan hormon, dan pemakaian obat tertentu.
Disfungsi ereksi tentu harus ditangani dengan serius agar tidak menimbulkan dampak negatif bagi keharmonisan rumah tangga. Untuk membantu anda mengatasi keluhan disfungsi ereksi, kami rekomendasikan cara mengobati disfungsi ereksi yang alami, aman dan tanpa efek samping dengan herbal tricajus.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi secara Alami


Cara mengobati disfungsi ereksi secara alami memang tepat dengan mengonsumsi tricajus, mengapa demikian? Hal itu dikarenakan, tricajus adalah suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan keunggulan dua bahan alami yaitu tribulus dan maca, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi


Tribulus dan maca memang sudah sejak dulu digunakan dan bermanfaat sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan disfungsi seksual.
Tribulus sudah diakui dan terbukti mampu menambah kadar hormon testosteron, yang mana hormon ini merupakan hormon yang berperan penting dalam pembentukan otot sebagai tanda keperkasaan pria. Tribulus terrestris yang terkandung dalam jamu disfungsi ereksi "tricajus" ini bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.
Maca yang juga menjadi bahan utama dari jamu disfungsi ereksi "tricajus" ini memiliki kandungan gizi yang sangat baik dan alami dalam mengatasi keluhan disfungsi ereksi. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual). Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

Pendapat Ahli tentang Cara Mengobati Disfungsi Ereksi dengan Tricajus


Cara Mengobati Disfungsi Ereksi
Dijelaskan ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo Dr Putri Aminah, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Karena kandungan gizi dan khasiat tricajus itulah, yang membuat tricajus menjadi solusi pengobatan untuk disfungsi ereksi yang paling tepat, anda yang mengidap keluhan disfungsi ereksi tak perlu ragu untuk mengonsumsi tricajus, karena sudah terbukti alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, tricajus sudah terdaftar di BPOM dengan No.POM TI 104242341.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini
PACT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813.2007.8000

Wajib cantumkan PACT pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN OBAT TRICAJUS



 **Untuk Pemesanan Maksimal 10 sachet, barang dikirim terlebih dahulu, Pemesanan 1 box, minimal transfer dulu Rp. 300.000,- sisanya Dibayar Setelah Barang Sampai”


Terima kasih atas kunjungan dan pemesanannya. Semoga lekas sembuh. Aamiin


Artikel lainnya :
  

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA..
Judul: Cara Mengobati Disfungsi Ereksi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini dan melakukan pemesanan tricajus herbal. Semoga lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat dan Kuat.